Inilah Keuntungan Memiliki Mesin Fotocopy Sendiri Untuk Kantor

10-01-2021

Saat ini, kebutuhan untuk menggandakan dokumen di kantor terbilang sangat tinggi. Meskipun kemajuan teknologi semakin berkembang dengan sharing soft copy yang sangat mudah, tetapi mempelajari suatu dokumen melalui hard copy jauh lebih efektif dan efisien. Apalagi jika karyawan di kantormu terbilang cukup banyak, maka memiliki mesin fotocopy sendiri jadi suatu keharusan. Memiliki mesin fotocopy sendiri akan memberikan banyak keuntungan, ketimbang harus memanfaatkan jasa fotocopy di sekitar lingkungan kantormu. Berikut merupakan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki mesin fotocopy sendiri!

  1. Daya Tahan Lama Memiliki mesin fotocopy sendiri memang mengeluarkan modal yang besar saat pembeliannya. Hanya saja, setelahnya kamu akan merasakan banyak manfaatnya. Apalagi, mesin fotocopy memiliki daya tahan yang lama. Jadi, kamu hanya perlu merogok kocek untuk maintenance dan repair-nya.
  2. Irit Waktu Jika suatu waktu, kamu butuh untuk menggandakan dokumen secara cepat, maka kamu tak perlu khawatir jika sudah memiliki mesin photocopy. Namun jika belum memilikinya, kamu akan menghabiskan waktu yang lebih panjang untuk perjalanan menuju jasa fotocopy ditambah perlu antre terlebih dahulu.
  3. Irit Biaya Saat melakukan rapat baik dengan pihak internal maupun eksternal, kamu tentu memerlukan banyak salinan dokumen untuk dibagikan kepada para peserta rapat. Jika kamu masih memanfaatkan jasa mesin fotocopy di sekitar kantormu, kamu akan merogoh kocek yang sangat tinggi. Namun, hal tersebut akan berbeda jika kamu sudah memiliki mesin fotocopy sendiri. Menggandakan ratusan hingga ribuan dokumen, bukanlah jadi suatu masalah yang berarti. Itulah beberapa keunggulan yang kamu dapatkan dengan memiliki mesin fotocopy sendiri di kantormu. Jadi menurutmu lebih efisien dan efektif mana, membeli mesin fotocopy sendiri atau terus-terusan menggunakan jasa fotocopy?

Kantor Pusat yang juga merupakan kantor pemasaran berlokasi di Jl. Lengkong Besar 143 Bandung
Telp. (022) 5211607
Fax. 4211056

Workshop beralamat di Jl. Pasir Salam 37 Bandung, Telp. (022) 5229784.

InstagramFacebook
  • Senin : 8 Pagi - 5 Sore
  • Selasa : 8 Pagi - 5 Sore
  • Rabu : 8 Pagi - 5 Sore
  • Kamis : 8 Pagi - 5 Sore
  • Jumat : 8 Pagi - 5 Sore
  • Sabtu : 9 Pagi - 3 Sore
  • Minggu : Libur

Copyright © 2020 Fajar Sejahtera Bersama. All Rights Reserved.