Tips Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Untuk Usaha Copy Center

10-01-2021

Jika kamu memiliki niatan untuk membuka usaha copy center, maka hal tersebut merupakan hal tepat karena bisnis yang satu ini tak pernah sepi pelanggan. Mulai dari anak sekolah, kuliahan hingga pekerja kantoran pasti membutuhkan jasa yang satu ini guna menggandakan dokumennya. Dalam memulai bisnis copy center, kamu bisa memanfaatkan mesin fotocopy rekondisi. Dalam hal ini, mesin fotocopy rekondisi dijelaskan sebagai kondisi sebuah mesin yang dioptimalkan agar terlihat seperti baru. Pada dasarnya, mesin yang satu ini merupakan import dari luar negeri yang biasanya digunakan di kantor-kantor. Namun, ketika di import ke Indonesia, mesin fotocopy rekondisi biasanya digunakan untuk usaha copy center karena memiliki nilai jual yang lebih rendah. Meski demikian, dalam menentukan mesin fotocopy rekondisi tidaklah bisa dilakukan secara sembarangan. Terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli mesin fotocopy agar bisnis copy center-mu eksis dalam jangka waktu yang panjang. Berikut kami bagikan beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum membeli mesin fotocopy rekondisi!

  1. Lakukan survey ke beberapa usaha fotocopy dan cari tahu mesin fotocopy yang umum digunakan oleh para pemilik usaha copy centre.
  2. Pastikan kamu memilih mesin fotocopy rekondisi sesuai dengan spesifikasi yang kamu butuhkan.
  3. Sesuaikan mesin fotocopy rekondisi yang kamu beli dengan anggaran yang sudah kamu siapkan.
  4. Pastikan bahwa sparepart mesin fotocopy rekondisinya banyak terjual di pasaran.
  5. Jalin relasi yang baik dengan pihak penjual, agar jika terjadi suatu masalah, nantinya kamu bisa meminta bantuan kepada pihak penjual.
  6. Pastikan bahwa mesin fotocopy rekondisi yang kamu beli memiliki garansi.
  7. Baiknya, kamu didampingi oleh pihak yang paham tentang mesin fotocopy agar bisa mendapatkan mesin fotocopy yang tepat dan berkualitas. Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat mencari mesin fotocopy rekondisi untuk usaha copy centre yang akan kamu buat. Jadi, sudah siapkah kamu berbisnis fotocopy?

Kantor Pusat yang juga merupakan kantor pemasaran berlokasi di Jl. Lengkong Besar 143 Bandung
Telp. (022) 5211607
Fax. 4211056

Workshop beralamat di Jl. Pasir Salam 37 Bandung, Telp. (022) 5229784.

InstagramFacebook
  • Senin : 8 Pagi - 5 Sore
  • Selasa : 8 Pagi - 5 Sore
  • Rabu : 8 Pagi - 5 Sore
  • Kamis : 8 Pagi - 5 Sore
  • Jumat : 8 Pagi - 5 Sore
  • Sabtu : 9 Pagi - 3 Sore
  • Minggu : Libur

Copyright © 2020 Fajar Sejahtera Bersama. All Rights Reserved.