Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Portable

14-07-2022

Kebutuhan copy/fax/print/scan semakin hari semakin tinggi. Maka dari itu distributor mesin fotocopy menghadirkan mesin fotocopy portable yang praktis, canggih dan berkualitas bagi konsumen.

Kelebihan mesin fotocopy portable diantaranya :

- Ukuran

Dengan ukurannya yang portable akan sangat membantu bagi anda yang mempunyai ukuran ruangan yang minim dengan ukuran yang terbilang kecil mudah untuk ditempatkan di mana saja.

- Berat

Karena ukurannya yang lebih kecil, sehingga mesin fotocopy memiliki berat yang lebih ringan. Jadi anda tidak kesusahan untuk memindahkannya.

- Fungsi

Mempunyai fungsi yang sama dengan mesin fotocopy lain yaitu untuk menggandakan cetakan dokumen dengan hasil terbaik dan jelas.

- Harga

Untuk biaya sewa lebih terjangkau dan sangat ramah bagi kantong. Dibandingkan dengan mesin standing yang tergolong rekondisi, mesin portable ini tergolong NEW resmi buka segel.

Adapun kekurangan nya diantaranya :

- Ukuran Kertas

Ukuran kertas tersendiri cukup terbatas, ukurannya maksimal ukuran F4 berbeda dengan mesin fotocopy standing yang memiliki ukuran maksimal A3+

- Tempat Penyimpanan Kertas

Penyimpanan kertas tersendiri cukup terbatas, berbeda dengan mesin standing yang memiliki banyak cassete kertas, untuk mesin portable umumnya hanya memiliki 1 cassete dan 1 multipurpose tray.

Kantor Pusat yang juga merupakan kantor pemasaran berlokasi di Jl. Lengkong Besar 143 Bandung
Telp. (022) 5211607
Fax. 4211056

Workshop beralamat di Jl. Pasir Salam 37 Bandung, Telp. (022) 5229784.

InstagramFacebook
  • Senin : 8 Pagi - 5 Sore
  • Selasa : 8 Pagi - 5 Sore
  • Rabu : 8 Pagi - 5 Sore
  • Kamis : 8 Pagi - 5 Sore
  • Jumat : 8 Pagi - 5 Sore
  • Sabtu : 9 Pagi - 3 Sore
  • Minggu : Libur

Copyright © 2020 Fajar Sejahtera Bersama. All Rights Reserved.